-->

5 Alasan Kenapa Anda Harus Melakukan Back-up Pada Website Anda

Memback-up website Anda sama halnya dengan Anda  mengasuransikan mobil Anda. Ini melindungi aset Anda dan membuat pikiran Anda menjadi tenang.
Jika Anda menghabiskan berjam-jam dalam menuangkan waktu dan energi Anda ke sebuah website, itu adalah praktik yang baik untuk memastikan bahwa kerja keras Anda telah didukung ke perangkat lain. Hal-hal sederhana seperti membackup dapat dengan mudah dilupakan, terlepas dari seberapa terorganisir dan rajinnya Anda.

Berikut 5 Alasan Kenapa Anda Wajib Membackup Website Anda

1. Keamanan website Anda Tergantung Dari Layanan Tempat Anda Membeli Hosting
Sekalipun penyedia hosting Anda mungkin melakukan backup, kemungkinan mereka memiliki versi terbaru dari kerangka situs web Anda sangatlah tipis. Kebutuhan untuk memiliki jaringan pengaman tambahan sangatlah diperlukan, terutama jika Anda mengoperasikan toko e-commerce. Anda akan membutuhkan sebuah website yang berjalan dengan cepat jika terjadi sesuatu.

2. Evolusi membuat versi asli tidak dapat digunakan
Versi asli dari website Anda, terutama jika Anda membuatnya sendiri, akan menjadi usang. Jika Anda terus memperbarui data, informasi, dan gaya penulisan, lambat laun bentuk asli dari website tersebut akan menjadi tidak dapat dikenali.

Ini adalah perkembangan alami dan baik. Website yang telah Anda build sedang berkembang, dan perkembangan dengan laju yang tidak dapat Anda lacak secara pribadi, sehingga Anda tidak dapat mengenal bangunan asli website yang telah Anda bangun tersebut.

Jika Anda melakukan pembaruan perangkat lunak secara rutin, sangatlah penting bagi Anda untuk memiliki perangkat lunak terbaru di back-up an Anda. Kegiatan back-up harus menjadi kejadian biasa untuk memastikan bahwa itu mencerminkan website yang Anda bangun dapat dilihat oleh pengunjung apa yang Anda telah perbaharui dalam website tersebut.

3. Pemulihan dari aktivitas Hacking harus dilakukan secepat mungkin
Peretasan mungkin sesuatu yang hanya Anda dengar di sebuah film dan novel kejahatan cyber, tetapi kenyataannya, itu terjadi lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Seringkali tidak ada alasan untuk peretasan sehingga Anda tidak boleh berasumsi bahwa Anda kebal terhadapnya. Selain itu, sebagian besar perusahaan yang diretas akhirnya bangkrut dalam beberapa tahun setelah pelanggaran pertama.

Jika website Anda telah diretas, Anda pasti ingin mengembalikan website Anda ke versi terbaru. Website Anda kemungkinan besar akan rusak dan yang terbaik adalah menghapus setiap bagian dari perangkat lunak dan  menggantinya dengan hasil back-up yang telah Anda lakukan

4. Website Anda Aman, Tidurpun Tenang
Ketenangan pikiran adalah hal yang penting ketika Anda menjadi seorang profesional yang berkinerja tinggi dan efisien. Menempatkan kembali rencana, strategi pemulihan, dan rencana tindakan manajemen risiko memungkinkan Anda untuk tidur dengan tenang dan beristirahat sehingga Anda dapat bekerja lebih efisien kembali.

5. Mengurangi masalah upgrade
Aspek terakhir dan paling penting yang dapat di up-to date adalah bahwa setiap kesalahan peningkatan atau kesalahan dapat dibatalkan. Perangkat lunak Anda perlu disesuaikan dengan perkembangan zaman. Ini termasuk patch, upgrade dan perbaikan bug secara teratur.

Terkadang, ada gangguan yang terjadi. Apakah itu masalah ketidaksesuaian, bug dalam perangkat lunak atau sejumlah kemungkinan kecelakaan, tindakan terbaik Anda adalah kembali ke versi terbaru website yang telah Anda bangun.

Intinya, back-uplah website Anda dan lindungi kerja keras yang telah Anda lakukan.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Anda Harus Melakukan Back-up Pada Website Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel