-->

3 Tips Mudah Untuk Menghemat Biaya Saat Membeli Laptop Baru

Ingin membeli laptop baru?
Kewalahan dengan semua pilihan yang tersedia untuk Anda?
Tertekan dengan tingginya harga laptop baru  saat ini?
Bagi kebanyakan orang, membeli laptop baru tidak harus sama stresnya dengan membeli mobil baru. Juga tidak harus semahal mobil baru. Jika Anda seperti kebanyakan orang tersebut, dan Anda memiliki biaya terbatas untuk membeli laptop baru, maka Anda perlu mencoba laptop sebanyak mungkin untuk biaya Anda yang minim.
membeli laptop baru

Inilah 3 cara untuk menghemat biaya saat membeli laptop baru.

1). Belilah Laptop Di Toko Elektronik yang Ada di Sekitar Anda
Kedengarannya cukup jelas. Tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa mereka tidak memerlukan laptop tercepat dan termahal dengan "ekstra" terbanyak. Sebenarnya, jika Anda sudah menggunakan laptop yang lebih tua, bahkan laptop baru yang paling mahal pun akan menjadi upgrade besar. Jika Anda tidak tahu banyak tentang laptop, Anda bisa belajar banyak ketika berbelanja. Ajukan banyak pertanyaan, bandingkan harga, bandingkan spesifikasi, lalu cari harga terbaik dan terjangkau dengan keuangan yang anda miliki. Berbelanja di toko elektronik yang ada di sekitar Anda, dan cari penawaran terbaik secara online. Anda akan terkejut dengan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat dengan berbelanja di toko yang ada di sekitar Anda!

2). Install Perangkat Lunak (Software) Secara Mandiri
Banyak laptop yang akan Anda temukan di toko memiliki banyak perangkat lunak ekstra yang sudah terpasang. Meskipun ini nyaman, tidak selalu merupakan cara terbaik bagi Anda untuk menghemat uang. Selain itu, dengan adanya software yang sudah terinstall, Anda tidak selalu membutuhkannya. Anda sering dapat menemukan penawaran yang lebih baik dengan berbelanja secara terpisah untuk perangkat lunak tambahan Anda sendiri (seperti pengolah kata, anti-virus, penghapusan spyware, permainan, dll.). Dan beberapa di antaranya bisa Anda dapatkan secara gratis. Jadi sebelum Anda membeli laptop yang sudah terinstall banyak software yang mungkin Anda sama sekali tidak membutuhkannya, tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar memerlukan semua software yang telah terinstal tersebut?, lalu berkeliling untuk melihat apakah Anda dapat membeli laptop dengan skala kecil - dan dapatkan harga yang lebih murah yang dapat menghemat biaya Anda!

3). Jangan Tergiur Dengan Garansi Yang Diperpanjang
Jika Anda bukanlah seorang teknisi, jaminan tambahan yang ditawarkan oleh toko elektronik sering terdengar seperti ide bagus. Toh, siapa yang mau repot membayar layanan di laptop setelah Anda membelinya. Namun perlu diingat bahwa kebanyakan laptop dilengkapi garansi, dan sebagian besar masalah laptop akan terjadi setelah garansi berakhir (bila Anda masih memiliki garansi yang berlaku, ya beruntung banget). Teknologi berubah sangat cepat akhir-akhir ini. Jadi pertimbangkan apakah perlu harga meningkat dari garansi diperpanjang. Dan, jika Anda benar-benar merasa membutuhkan perpanjangan garansi, maka mintalah untuk membelinya dengan harga lebih rendah. Tidak semua pengecer akan bernegosiasi mengenai garansi, namun beberapa akan melakukannya. Dan apakah Anda membeli garansi diperpanjang atau tidak, pastikan Anda mencadangkan semua file Anda secara berkala, untuk berjaga-jaga!

Kesimpulan

Jika Anda memiliki anggaran tak terbatas, anggap dirimu beruntung. Dan jika Anda berbisnis di dunia komputer, pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan, sambil berusaha untuk menjaga harga tetap rendah. Dengan harga apapun, membeli sesuatu yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda bukanlah hal yang baik.

Semoga tips ini bermanfaat, dan selamat berburu laptop murah!

0 Response to "3 Tips Mudah Untuk Menghemat Biaya Saat Membeli Laptop Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel