-->

Smartphone Samsung Keluaran Terbaru 2018 & Harganya


Smartphone samsung terbaru 2018 - semakin bertambah tahun, smartphone Android samsung selalu ada-ada saja meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan beragam varian smartphone Android yang tentunya mulai dari desain dan juga spesifikasi yang sering kali menarik minat pembeli.



meski seperti itu, berbagai macam jenis smartphone cerdas buatannya itu telah mampu memikat sekian banyak orang termasuk di negara tercinta kita ini yakni Indonesia.



baiklah, buat anda yang saat ini sedang mencari sebuah daftar smartphone samsung keluaran terbaru di tahun 2018 ini, berikut kami telah menyediakan daftarnyan, simak.



Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8 Plus

pada tahun lalu yakni tahun 2017, Samsung pernah sempat menggoncangkan pasar smartphone Android global dengan meluncurkan sebuah smartphone Android yang begitu cerdas ditambah dengan adanya desain layar yang hampir saja tidak menggunakan bezel, yakni Samsung Galaxy 8 dan Galaxy S8 Plus.



Jadi seperti apa bedanya antara Samsung Galaxy S8 dengan Samsung Galaxy S8 Plus?

Jika dibandingkan maka kita akan lihat mulai dari segi dimensi layarnya tersebut, Samsung Galaxy S8 mempunyai ukuran layar yang lumayan kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 Plus yang memiliki ukuran layar yang cukup besar.



Diketahui bahwa, dimensi layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 hanya 5.8 inch selain itu Samsung Galaxy S8 Plus berukuran sebesar 6,2 inch saja.



Akan tetapi kedua smartphone tersebut dibekali dengan adanya resolusi yang sama, yakni hanya 2960 x 1440 pixels.



Tidak hanya dari ukuran layarnya saja yang berbeda, akan tetapi ada perbedaan lainnya yang tentunya terletak tepat pada kapasitas baterai yang telah diusung oleh kedua smartphone pintar tersebut.



Yang dimana smartphone pintar ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh untuk Galaxy S8 dan S8 Plus mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh tentunya beda jauh 500 mAh dibandingnya dengan Galaxy S8.



Jika dilihat dari sisi sektor pacunya, Samsung Galaxy S8 da Galaxy S8 Plus ini diketahui dibekali spesifikasi yang sama. Yang dimana Samsung telah membekali kedua smartphone tersebut dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8.35 Octa - Core 3.5 GHz.



Jika lihat dari sektor memorinya, Samsung Galaxy S8 ini telah diluncurkan dan dibekali RAM berukuran 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB yang tentunya bisa diperluas dengan microSD hingga sebesar 256 GB



Dari segi kamera, smartphone pinter ini yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dibekali resolusi yang sama saja, yakni 8MP untuk kamera depan dan 12MP untuk kamera belakang.



Anda bertanya harga smartphone tersebut? 

Untuk harga smartphone canggih ini, dikatakan bahwa Samsung Galaxy S8 dibanderop seharga Rp10,5 Juta, Samsung Galaxy S8 Plus dibanderol seharga Rp12 Juta saja di Indonesia.



Samsung Galaxy Note FE

Smartphone ini dibanderol seharga 7 Jutaan, tidak heran dengan harga yang begitu mahal sekali, dikatakan bahwa pasalnya smartphone Android berlayar Super AMOLED seluas 5,7 inch ini ternyata mempunyai daya sektor pacu yang bisa dikatakan sangat baik.



Jika dilihat, Samsung telah mempertenagainya dengan adanya Processor Octa-Core (4x2,3 Ghz Mongoose & 4x1,6 Ghz Cortexx-A53) dan telah dibekali juga dengan adanya chipset Exynos Exynos 8890 Octa dan juga GPU Mali-T880 MP-12.



Smartphone ini telah diluncurkan dan dibekali dengan adanya OS Android terbaru yakni OS Android 7.0 (Nougat), smartphone pintar milik Samsung ini telah dibekali RAM sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB dengan hal ini tentu saja tidak ada kendala jika ingin memainkan game yang berukuran besar.



Selain itu, smartphone ini telah dibekali adanya fitur-fitur canggih mulai dari fingerprint, iris scanner, dan juga fast charging yang tentunya akan mempercepat pengisian daya baterai smartphone tersebut.



Jika dilihat dari koneksivitas dan juga dayanya, smartphone seharga 7 Juta ini ternyata telah mendukung jaringan 4G LTE dan juga memiliki kapasitas baterai berukuran 3.200 mAh.



Penutup Smartphone Samsung Keluaran Terbaru 2018 & Harganya

Sekian dari artikel ini,semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda terhadap suatu teknologi terbaru saat ini, terima kasih.

2 Responses to "Smartphone Samsung Keluaran Terbaru 2018 & Harganya"

  1. luar biasa , jangan lupa berkunjung di web ku juga gan http://akibtegoprasetyo.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel