8 Daftar Film Inspirasi Kehidupan Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton - M N J NooB

8 Daftar Film Inspirasi Kehidupan Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

Film Inspirasi Kehidupan Terbaik - Banyak cerita yang bisa kita pelajari atau kita ikuti untuk menjadi orang sukses atau jadi orang kaya, entah itu dari film-film, buku-buku bahkan dari kisah-kisah sukses seseorang yang diceritakan oleh khalayak publik. Dan tak sedikit orang-orang setelah menonton sebuah film tersebut dapat mengubah pandangan hidupnya ke lebih baik.

film inspirasi kehidupan terbaik

Baiklah tanpa banyak bacot, marilah kita langsung ke topik pembahasan yakni mengenai 8 daftar film inspirasi kehidupan terbaik sepanjang masa. Pada daftar film kali ini adalah tentang perjuangan seseorang dalam menggapai impiannya. Pada kisah-kisah di film-film yang akan kita bahas kali ini akan banyak pelajaran yang bisa kita ambil dan juga bisa menjadi inspirasi dalam menggapai sebuah cita-cita yang kita impikan.

Film Inspirasi Kehidupan Terbaik

1. Chef (2014)

Baiklah judul film pertama yang akan kita bahas adalah berjudul Chef (2014). Film ini mungkin akan sangat cocok untuk kalian yang hoby kuliner. Film keluaran tahun 2014 ini merupakan film yang disutradai dan juga sekaligus dibintangi oleh Jon Favreau. 

film inspirasi kehidupan terbaik

Jon sendiri berperan sebagai seorang ketua chef pada sebuah restoran. Namun pada restoran tersebut Jon tidaklah betah bekerja disana dan alhasil dia pun keluar dan memutuskan untuk berjualan makanan menggunakan mobil.

Tentu saja banyak yang mencibir keputusan Jon tersebut. Apalagi restoran tempat dia bekerja itu udah bagus banget, namun dengan yakin dan juga teguh diapun berhasil mengembangkan bisnisnya tersebut. Kalian pasti penasarankan bagaimana alur dari keseluruhan filmnya? Langsung aja tonton filmnya guys.

2. War Dogs (2016)

Mengekspor senjata adalah sebuah pekerjaan yang sangat ekstream, walaupun hasilnya tuh bisa bikin kita jadi milioner, tapi hal ini yang justru dilakukan oleh Efraim dan David. Film keluaran tahun 2016 ini lumayan keren dan gokil yang diperankan oleh antara dua orang Amerika bernama David dan Eframe.

Dari luar sisi mereka ini tampak orang biasa saja, tapi ternyata mereka ini adalah seorang mafia yang melakukan bisnis jual beli senjata bahkan sampai berhubungan dengan perang di Negara Afghanistan.

film inspirasi kehidupan terbaik

Pekerjaan ini tentu saja tidak diketahui oleh istri David. Sehingga mereka berdua bisa secara leluasa melakukan semaunya. Memang sih film ini bukan tentang pahlawan pembela kebenaran ataupun orang yang menginspirasi tapi secara keseluruhan film War Dogs mengajarkan kita kalau jadi sukses itu bisa dengan bebagai cara.

Daftar Film Inspirasi Dan Motivasi

3. Molly's Game (2017)

Sosok wanita seringkali dipandang sebelah mata, namun terlepas dari itu Molly tetap menunjukkan kebolehannya menjadi seseorang yang mampu mengembangkan bisnisnya. Pada film Mollys Game ini kita akan mengupas tentang seorang wanita yang awalnya adalah seorang pegawai di tempat judi under ground.

film inspirasi kehidupan terbaik

Nah Molly tidak melewatkan kesempatan ini dan belajar banyak dari para pengunjung yang sering main di tempat tersebut. Dan sampai pada akhirnya dia pun mencoba membuka sebuah kasino sendiri dan tidak disangka usahanya tersebut semakin besar.

Kisah hidup seorang Molly yang unik ini merupakan kisah nyata yang benar-benar pernah terjadi, dan bahkan juga para pemain yang pernah main di kasino ini adalah para kalangan artist Hollywood.

4. The Pursuit Of Happyness (2006)

Hubungan ayah dan anak seringkali ditunjukkan dalam sebuah cerita. Tapi dalam film yang satu ini kita akan dibawa kedalam sebuah hubungan keluarga dalam level lebih tinggi lagi. The Pursuit Of Happyness adalah film arahan dari Gabriele Muccino yang didasarkan dari kisah nyata dari seorang Christoper Gardner.

Pada tahun 80-an Christoper ini mengalami kesulitan dalam segi financial. Meski dia menemukan alat pendeteksi kanker tulang, namun penemuannya ini tidak sama sekali diapresiasi oleh banyak orang, dan alhasil diapun harus berusaha lebih keras lagi dengan anaknya yang juga bernama Christoper. Pada film ini kalian akan banyak menyaksikan kejadian kepahitan hidup yang dialami oleh seorang ayah dan anak.

Tapi disisi lain, film ini juga secara langsung menyuruh kita untuk tetap optimis dan terus berusaha dalam menjalani hidup. Pokoknya dalam film satu ini kalian akan disuguhkan sebuah perjuangan seorang ayah dan anaknya yang tak mengenal kata menyerah ataupun lelah. Dan akhir film ini memiliki happy ending yang tak terduga.

5. The Wolf Of Wall Street (2013)

Film ini dibintangi oleh Leonarno Dicaprio. Pada film ini ia berpern sebagai penipu saham berumur paruh baya. The wolf of wall street adalah film keluaran 2013 yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata seorang Jordan Belfort.

film inspirasi kehidupan terbaik

Jordan sendiri merupakan seorang yang kehilangan saham yang awalnya hidup susah. Namun setelah kenal dengan suasana di wall street, Jordan dengan cepat punya ide yakni menjual saham bodong yang tidak ada nilainya. Hal ini rupanya yang bikin dia kaya raya. Namun disisi lain dia justru menjadi gelap mata. Gaya hidupnya yang biasa aja lama-lama menjadi gelap mata dan main wanita.

Selama durasi kurang lebih 3 jam, kalian akan menyaksikan cerita yang super gila. Dan akting Leonardo benar-benar diuji pada film yang satu ini. Dan banyak yang bilang bahwa film ini merupakan film artist skorsesi yang paling vulgar. Kalian penasarankan untuk menyaksikan akting seorng actor Leonardo yang super epic! Silahkan kalian saksikan filmnya sendiri.

Film Inspirasi Perjuangan Hidup

6. The Big Short (2015)

Tidak jauh-jauh dari dunia saham, film yang satu ini justru bakal bahas peristiwa yang cukup menggemparkan di tahun 2008. The big short adalah film tahun 2015 yang menampilkan beberapa tokoh utama. Disepanjang film, kita akan disuguhkan beberapa orang yang sudah memprediksi bakalan adanya krisis moneter di Amerika.

film inspirasi kehidupan terbaik

Meski pada awalnya istilah saham bakal bikin kita bingung, namun ada beberapa adegan yang menjelaskan istilah tersebut dengan cukup menghibur. Nah tokoh-tokoh utama disini tentu aja meraup untung dengan adanya krisi moneter tersebut, tapi disaat yang sama mereka juga merasa simpati karena ada banyaknya orang-orang yang dibohongi. Film ini bisa dibilang memiliki banyak emosi yang bikin campur aduk.

7. Joy (2015)

Sebagai seorang wanita yang memiliki banyak talenta, Joy ini sangat senang melakukan banyak hal. Ternyata dari banyak hal yang telah dia lewati tersebut, dia justru terjerumus ke dalam kehidupan yang susah. Di film Joy ini kalian akan menyaksikan kisah hidup seorang Joy yang penuh dengan rintangan.

film inspirasi kehidupan terbaik

Seumur hidupnya, Joy ini memang memiliki pashion untuk memulai sebuah bisnis, tapi disaat yang sama dia juga harus menapkahi keluarganya. Setelah sekian lama membanting tulang melakukan pekerjaan yang membosankannya, Joy pun memutuskan kembali menjadi seorang penemu dan menawarkan temuannya tersebut kepada para investor.

Kurang lebih sih ceritanya mirip dengan the pursuit of happiness, tapi di film Joy ini kita bakalan lebih banyak mengenal tokoh-tokoh yang mendukungnya.

8. Catch Me If You Can (2002)

Film ini dibintangi oleh Leonardo Decaprio berperan sebagai Frank Abgnale Junior adalah seorang remaja yang benar-benar sukses meski dalam artian yang sangat buruk guys. Sebelum umurnya yang ke 19 tahun Frank ini berhasil meraup penghasilan jutaan dolar dengan cara yang sangat cerdik.

film inspirasi kehidupan terbaik

Pada film yang satu ini kalian akan menyaksikan film yang didasarkan atas kisah nyata pada tahun 60-an. Film yang disutradai oleh Steven Spielberg ini menampilkan akting seorang Leonardo Decaprio yang sangat pandai menyamar. Awalnya dia merasa kecewa atas apa yang menimpa ayahnya yakni terjebak dalam masalah pajak.

Setelah mengetahui bahwa ayahnya terjebak dalam masalah perpajakan, Frank pun menyamar menjadi pilot untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma. Gak sampai disitu Frank juga menyamar sebagai dokter dan bahkan pengacara. Dilain sisi Frank juga ternyata diincar oleh agen FBI bernama Carl Hanratty. Dan alhasil merekapaun bermain kejar-kejaran yang seru untuk ditonton.

Nah itulah beberapa Daftar Film Inspirasi Kehidupan Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton yang mungkin bisa sebagai inspirasi kehidupan untuk menggapai sebuah impian kalian. Jadi film mana nih yang menurut kalian sangat menarik untuk ditonton? Jangan lupa tulis komentar kalian pada kolom komentar yang tersedia di bawah dan selamat menikmati.

0 Response to "8 Daftar Film Inspirasi Kehidupan Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel